Ninja 250 Masih Jadi Andalan Kawasaki
- Kawasaki tampil perkasa dengan deretan produk motor sport miliknya pada Indonesia Motorcycle Show ( IMOS) 2018 pekan lalu. Dalam pameran lima hari tersebut Kawasaki mengungkapkan berhasil memenuhi target mereka.
Hasilnya memuaskan karena sesuai target yang kami tetapkan yakni 100 unit, ucap Deputy Head Sales and Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael C Tanadhi saat dihubungi Rabu (7/11/2018).
Dari jumlah tersebut produk Ninja 250 masih mendominasi hasil penjualan. Ninja 250 yang ditawarkan dengan model ABS dan non ABS tersebut terjual sebanyak 35 unit.
Model lain yang turut menyumbang penjualan Kawasaki di pameran dua tahunan tersebut adalah motor klasik W175. Sayang, Michael tidak menyebutkan secara rinci berapa unit yang terjual.
Kawasaki Luncurkan Ninja 250 Pakai Smart Key
Kawasaki memperkenalkan New Ninja 250 2019 pada pameran IMOS 2018. Motorsport ini hadir dengan Smart Key untuk keamanan dengan banderol mulai Rp 61,9 juta sampai Rp 74,6 juta.
Selain itu Kawasaki juga membawa pembaruan ZX-6R bagi para penggemar super sport 600 cc. Motor ini dibanderol Rp 299 juta on the road DKI Jakarta.
"Untuk Ninja 250 kami targetkan 8.000 unit per tahun. Sedangkan untuk sport bike ZX-6R kami targetkan 30 unit setahun. ZX-6R sudah bisa dipesan sedangkan Ninja 250 belum dapat dipesan," ucap Michael.