IIMS 2018 Berjanji Lebih Terasa Digital

Logo baru IIMS 2018, melambangkan semangat tanpa batas.

Mencoba tampil beda dibanding penyelenggaraan pameran otomotif di 2017, PT Dyandra Promosindo akan mengemas Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 masuk ke level baru, di mana kali ini coba memanfaatkan kemajuan teknologi informasi.

IIMS 2018 kali ini bakal ditantang untuk menyesuaikan dengan era digital yang terus berkembang. Harapannya ini bisa semakin mempermudah pengunjung dan memberikan pengalaman baru dalam pameran otomotif.

Dyandra bakal menyediakan tiket fisik dengan teknologi NFC (Near Field Communications), atau yang digunakan juga pada cashless payment. Jadi nantinya pengunjung tak lagi memegang tiket kertas, tapi akan diberikan gelang.

Baca juga : Mobil ?Muka Dua? yang Viral, Ikut Mejeng di IIMS 2018

Kelebihannya, sistem tersebut juga sudah terintegrasi dengan salah satu acara IIMS 2018 yaitu Test Ride dan Test Drive Parade. Jadi pengunjung dapat melakukan reservasi via online, dan saat datang ke pameran tak perlu lagi buang waktu untuk regitrasi seperti yang biasa dilakukan.

Jadi kalau pengunjung datang dan mau test drive hanya di-scan gelangnya dan kalau sudah terdaftar bisa langsung menjajal unit yang diinginkan, ujar Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS, Selasa (23/1/2018).

Kohen menambahkan, kalau ini bisa menjadi databasepengunjung pameran otomotif khususnya IIMS, sebagai bekal untuk menyempurnakan penyelenggaraan tahun berikutnya. Ini juga bisa dimanfaatkan exhibitor seperti Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), untuk membangun strategi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel