Kantor Pusat dan Dealer, Simbol Komitmen Mazda Indonesia
Merayakan satu tahun eksis di industri otomotif dalam negeri, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) tak hanya perakenalkan dua model barunya, tapi juga membangun kantor pusat EMI dan dealer andalan pertama mereka, Kamis (1/2/2018).
Fasilitas terpadu ini berdiri di atas lahan seluas 2.645 meter persegi dengan total bangunan seluas 7.070 meter persegi. Ruang pamernya muat menampung 12 mobil display, dengan delapan area kerja lengkap dan ruang layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan, serta fasilitas pemanja konsumen.
Wilayah Simprug, Jakarta Selatan jadi tempat yang dipilih karena dianggap sebagai salah satu jantung kawasan otomotif merek premium di Jakarta. Dealer dan kantor pusat PT EMI dijadwalkan selesai pada bulan Juli 2019, dan diperkirakan akan dapat beroperasi penuh pada paruh kedua tahun yang sama.
Baca juga : Mazda Masih Punya Empat Model Baru Lagi untuk Indonesia
Ruang pamer, ruang layanan pelanggan, bengkel dan area pengiriman semuanya berada di dalam gedung yang sama, demi memberikan pengalaman satu atap bagi pelanggan. Jadi mereka tidak perlu lagi mengunjungi lokasi lain untuk masing-masing layanan, ujar Roy Arman Arfandy, President Director PT EMI dalam siaran resminya, Selasa (2/1/2018).
Namun yang terpenting, kata Roy, ini bukti dedikasi EMI untuk pelanggan dan menjadi simbol komitmen untuk membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia. Jaringan dan pengalaman otomotif yang ditawarkan Eurokars Group, juga telah mencakup empat negara di kawasan Asia Pasifik.
Dengan memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada semua pelanggan Mazda di Indonesia, karena merekalah yang mendukung bisnis kami," ucap Roy.